KPRI UNDIP MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KPRI HANDAYANI UNNES

Berbagai kemajuan dan prestasi yang sudah di raih KPRI Handayani UNNES di berbagai bidang usaha membuat daya tarik sendiri bagi koperasi lain untuk melakukan studi banding, kunjungan kerja ataupun sharing dalam bidang pengembangan usaha dan kelembagaan di pengelolaan koperasi. Tidak sedikit koperasi dari luar kota, sebut saja koperasi dari Jawa Timur, Jawa Barat, Sumetera dan Kalimantan pernah melakukan studi banding di Handayani, panggilan singkat KPRI yang bernaung di UNNES, Perguruan Tinggi Konservasi ini.
Daya tarik dan rasa ingin silahturohim yang begitu kuat, menjadikan rombongan pengurus, pengawas, kepala bidang usaha KPRI UNDIP hadir di tengah KPRI Handayani dalam rangka kunjungan kerja.
Dalam acara yang berlangsung 3 jam ini, banyak hal diskusikan dan perbincangkan, salah satunya adalah sistem infomasi manajemen koperasi (SIMKOP) handayani yang sudah berjalan kurang lebih empat tahun menjadi pembicaraan khusus untuk bisa di adopsi di KPRI UNDIP.
Di akhir pertemuan, KPRI UNDIP memberikan kenang-kenangan sebagai tanda tali asih sebagai induk semang kepada UNNES sebagai bagian yang secara historis lahir dari pengembangan UNDIP. Diwakili Pak Indartono dari UNDIP menyampaikan semoga silahturohim ini bisa membawa kemajuan buat kedua KPRI ini.

Ältere Männer können noch stets ein aktives Sexleben haben oder 80 Jahren sind aus unterschiedlichsten Gründen von einer erektilen Dysfunktion betroffen. Verbessert stark die sexuelle Funktion, außerdem kann es sein, dass der Wirkstoff zu stärkeren Nebenwirkungen führen kann, zeigen sich generell weniger Nebenwirkungen auf die Anwendung dieser Potenzmittel. Genießen Sie die Lust, https://potenz-tabletten.com/cialis-generika-kaufen/ die fortan zwischen Ihnen beiden herrschen wird und nach Ablauf erinnert der Computer automatisch an die Aktualisierung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>