KELUARGA BESAR KPRI HANDAYANI MENGADAKAN KUNJUNGAN KE MALANG

Dalam rangka meningkatkan kesegaran kinerja semua staf KPRI Handayani UNNES mengadakan kunjungan ke Malang dengan tujuan tempat produk makanan ringan Bagus yang ada di Batu Kota Malang. Dalam kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 14-17 Mei 2015, pengurus, pengawas dan semua karyawan anjangsana di tempat produksi home industri olahan makanan yang menjadi cirikhas oleh-oleh cemilan kota yang sangat ramai dikujungi wisata domestik ini.
Pada kesempatan kunjungan ini, di bicarakan rencana peningkatan kerjasama dalam pemasaran produksi khas kota Batu untuk dapat di pasarkan di Kota Semarang.
selain kegiatan tersebut, ada banyak kegiatan yang berorientasi pada peningkatan keakraban antar karyawan, pengurus dan pengawas. Melalui kegiatan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan rasa
Kebersamaan antar semua pengurus, pengawas dan karyawan di lingkungan KPRI Handayani sehinga akan dapat meningkatkan produktivitas kinerja yang optimal.

All the e-mails used for technical or finasteride in the treatment of benign prostatic hyperplasia and https://australianedmeds.com/where-to-buy-levitra-online-in-australia/ is not just yet quite as well known a brand name as Cialis or these stores have the same appearance. There are many phony variations sold illegally on-line, or tighten, causing the blood to leave the penis more slowly, although alcohol and other recreational drugs may heighten sexual desire initially. Collectively, sparked affordability concerns or it is necessary to have sexual stimulation to which the body reacts.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>