RAT KPRI Handayani Tahun Buku 2016

RAT KPRI Handayani Tahun Buku 2016 merupakan RAT yang ke-50 sejak tanggal 31 Juli 1966 KPRI Handayani berdiri. Bertempat di gedung B.6 Sendratasik FBS UNNES pada hari Rabu tanggal 25 Janauri 2017 kegiatan RAT tersebut dilaksanakan.

Kegiatan RAT KPRI Handayani Semarang diawali dengan laporan Ketua panitia RAT Tahun Buku 2016 Bapak Drs. Sugiyarta SL, M.Psi. yang menyampaikan kondisi jalannya kegiatan sebelum RAT dan ucapan terima kasih terhadap mitra KPRI Handayani Semarang atas dukungan dalam kegiatan tersebut. Acara dilanjutkan laporan Ketua KPRI Handayani Semarang Bapak Drs. Sutikno, M.Si yang menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2016. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengawasan pengawas oleh ketua pengawas.

Agenda dilanjutkan dengan sambutan pembinaan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro yang di wakili oleh Ibu Indah Tri Wilujeng, S.H. Sambutan pembinaan selanjutnya adalah dari Rektor UNNES Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. Bapak Rektor UNNES menyampaikan himbauan kepada segenap anggota untuk berperan aktif dalam semua kegiatan koperasi. Pada kesempatan tersebut Bapak Rektor UNNES membuka secara resmi RAT KPRI Handayani Semarang.

Dalam RAT tersebut Bapak Rektor UNNES menyerahkan Bantuan pendidikan kepada 15 anak anggota koperasi. Selanjutnya  penghargaan dari KPRI Handayani Semarang kepada 5 anggota yang berpertisipasi aktif diserahkan Wakil Rektor Bidang II UNNES Bapak Dr. S Martono, M.Si. Untuk penghargaan sebagai lembaga yang paling aktif menggunkan jasa layanan KPRI Handayani Semarang diberikan kepada FT UNNES diserahkan langsung Ketua KPRI Handayani Bapak Drs. Sutikno, M.Si.

Laporan pertanggungjawaban pengurus-pengawas tahun buku 2016 serta rencana kerja dan rencana pendapatan dan beban tahun 2017  telah disetujui dan disahkan secara musyawarah mufakat peserta RAT. Sekaligus menetapkan kenaikan simpanan wajib menjadi Rp. 100.000,00 untuk golongan IV a ke atas dan Rp. 75.000,00 untuk golongan sampai dengan IIId.

Yang beruntung mempeoleh hadiah utama Honda Beat dalam RAT tahun ini adalah Bapak Drs. Radiya dari Perpustakaan UNNES.

Leave a Comment