Kunjungan Kerja Dinas Koperasi & UKM Kab. Lombok Timur

Bertempat di Ruang Vitcom Lt.4 Gedung H UNNES pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 jam 09.30 kunjungan kerja Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Timur diterima langsung oleh Ketua KPRI Handayani UNNES Semarang Bapak Drs. Sutikno, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Bidang Perizinan dan Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang Ibu Indah Tri Wilujeng, S.H beserta pembina koperasi wilayah Kecamatan Gajahmungkur Bapak Rizal Husna Putrawan, S.E, MM. Dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Timur dengan ketua rombongan Bapak Drs. Suharyono membawa 20 orang dari gerakan koperasi dan 2 pendamping dari Dinas Koperasi dan UKM. Selanjutnya rombongan di terima segenap pengurus, pengawas, dan manajer KPRI Handayani UNNES Semarang.

Saat ini terdapat 502 koperasi di Kabupaten Lombok Timur dan yang sudah melaksakan kegiatan RAT 149 koperasi demikian informasi Bapak Drs. Suharyono dalam kata sambutannya. Setelah kegiatanpaparan dan tanya jawab selanjutnya  rombongan di ajak keliling kampus dan mengunjungan unit-unit usaha KPRI Handayani Semarang

 

 

 

1 Response to "Kunjungan Kerja Dinas Koperasi & UKM Kab. Lombok Timur"

  • KSU LINGKAR DELAPAN says:
Leave a Comment