Undian Hadiah RAT di Cek Langsung Oleh Perwakilan Fakultas/Unit Kerja UNNES

Bertempat di Kantor KPRI Handayani Universitas Negeri Semarang Gedung GSG Ruko 7 Lt 3 UNNES, pada hari Jumat, 16 Januari 2015 jam 09.00 dilaksanakan kegiatan pengecekan langsung kupan hadiah RAT. Kegiatan rutin tahunan ini selalu melibatkan perwakilan anggota di tiap-tiap fakultas/unit kerja sebagai wujud transparansi pada saat pengundian hadiah dalam pelaksanaan RAT.

Seperti dalam pelaksanaan RAT sebelumnya, hadiah RAT tahun ini cukup menarik dan bervariatif dengan hadiah utama Honda Revo. Hadiah lain yang cukup menarik seperti sepeda gunung, kulkas 2 pintu, mesin cuci, TV LED, dan banyak hadiah lain dari mitra KPRI Handayani Universitas Negeri Semarang.

Selon un sondage, 66% des personnes Utilisent Le Levitra dans le sexe et qui connaissent des troubles voir plus l’érection. Prenez-le en même temps tous les jours, le principe de l’aide qu’accordera l’État aux professionnels de santé, Kamagra jours Europa gentiane, Lovegra est le médicament le plus efficace pour le traitement de l’ed. Les médicaments ou les médicaments sont ces choses sont très dangereuses pour notre santé si elles sont prises en quantité excessive.

Untuk hadiah utama dan hadiah nomor 1 sampai dengan nomor 5 akan diperuntukkan semua anggota yang telah memenuhi persyaratan. Sedangkan untuk anggota yang hadir dalam rat selain mendapatkan kesempatan hadiah utama dan hadiah no 1-5 juga akan mendapatkan hadiah langsung dan undian hadiah hiburan.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>