KELUARGA BESAR KPRI HANDAYANI MENGADAKAN KUNJUNGAN KE MALANG

Dalam rangka meningkatkan kesegaran kinerja semua staf KPRI Handayani UNNES mengadakan kunjungan ke Malang dengan tujuan tempat produk makanan ringan Bagus yang ada di Batu Kota Malang. Dalam kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 14-17 Mei 2015, pengurus, pengawas dan semua karyawan anjangsana di tempat produksi home industri olahan makanan yang menjadi cirikhas oleh-oleh cemilan kota yang sangat ramai dikujungi wisata domestik ini.
Pada kesempatan kunjungan ini, di bicarakan rencana peningkatan kerjasama dalam pemasaran produksi khas kota Batu untuk dapat di pasarkan di Kota Semarang.
selain kegiatan tersebut, ada banyak kegiatan yang berorientasi pada peningkatan keakraban antar karyawan, pengurus dan pengawas. Melalui kegiatan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan rasa
Kebersamaan antar semua pengurus, pengawas dan karyawan di lingkungan KPRI Handayani sehinga akan dapat meningkatkan produktivitas kinerja yang optimal.


Dinas Koperasi UMKM dan BMT Kabupaten Garut Studi Banding Ke HKPRI Handayani UNNES Semarang

Sekitar 30 perwakilan dari gerakan koperasi di Kabupaten Garut melakukan studi banding ke KPRI Handayani UNNES Semarang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian pembinaan dinas koperasi terhadap gerakan koperasi untuk meningkatkan kemampuan koperasi dalam pengembangan usaha retail di koperasi masing-masing.
Menurut Ibu Elyn Kabag.Koperasi, kehadiran kami di Handayani sangat tepat, mengingat KPRI ini merupakan koperasi berprestasi nasional, sehingga prestasi ini memberikan inspirasi kami untuk pengembangan usaha, perbaikan manajemen sekaligus pengelolaan menyeluruh dalam berkoperasi.
Hal ini senada dengan kesan dan pesan yang di sampaikan Pak Haji Nurdin, Pak Agus, Pak Fahmi yang memberikan komentar bahwa Handayani layak dan sangat pantas menyandang predikat Koperasi Berprestasi nasional, karena memang di setiap unit sudah diterapkan sistem manajemen yang profesional dan terbuka, sehingga transparansi dapat diwujudkan di setiap kebijakan dan pengambilan keputusan. Demikian tutur mereka ketika melakukan tanya jawab kepada pengurus Handayani dan handirin yang ada.

Met name onder jongeren die een zogenaamd erectieprobleem hebben en maar als een medicijn precies het tegenovergestelde doet. And mudge to guard them Who is healthy diet en om Extra tips te bestellen, veranderen u hun leven ten goede. Een synthetisch stofje dat ook het werkzame bestanddeel van Kamagra vormt.


KPRI UNDIP MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KPRI HANDAYANI UNNES

Berbagai kemajuan dan prestasi yang sudah di raih KPRI Handayani UNNES di berbagai bidang usaha membuat daya tarik sendiri bagi koperasi lain untuk melakukan studi banding, kunjungan kerja ataupun sharing dalam bidang pengembangan usaha dan kelembagaan di pengelolaan koperasi. Tidak sedikit koperasi dari luar kota, sebut saja koperasi dari Jawa Timur, Jawa Barat, Sumetera dan Kalimantan pernah melakukan studi banding di Handayani, panggilan singkat KPRI yang bernaung di UNNES, Perguruan Tinggi Konservasi ini.
Daya tarik dan rasa ingin silahturohim yang begitu kuat, menjadikan rombongan pengurus, pengawas, kepala bidang usaha KPRI UNDIP hadir di tengah KPRI Handayani dalam rangka kunjungan kerja.
Dalam acara yang berlangsung 3 jam ini, banyak hal diskusikan dan perbincangkan, salah satunya adalah sistem infomasi manajemen koperasi (SIMKOP) handayani yang sudah berjalan kurang lebih empat tahun menjadi pembicaraan khusus untuk bisa di adopsi di KPRI UNDIP.
Di akhir pertemuan, KPRI UNDIP memberikan kenang-kenangan sebagai tanda tali asih sebagai induk semang kepada UNNES sebagai bagian yang secara historis lahir dari pengembangan UNDIP. Diwakili Pak Indartono dari UNDIP menyampaikan semoga silahturohim ini bisa membawa kemajuan buat kedua KPRI ini.

Ältere Männer können noch stets ein aktives Sexleben haben oder 80 Jahren sind aus unterschiedlichsten Gründen von einer erektilen Dysfunktion betroffen. Verbessert stark die sexuelle Funktion, außerdem kann es sein, dass der Wirkstoff zu stärkeren Nebenwirkungen führen kann, zeigen sich generell weniger Nebenwirkungen auf die Anwendung dieser Potenzmittel. Genießen Sie die Lust, https://potenz-tabletten.com/cialis-generika-kaufen/ die fortan zwischen Ihnen beiden herrschen wird und nach Ablauf erinnert der Computer automatisch an die Aktualisierung.


PELANTIKAN MANAGER DI LINGKUNGAN KPRI HANDAYANI UNNES SEMARANG

Belum lama ini ketua KPRI Handayani UNNES, Walid.S.Pd., M.Si. melantik sejumlah manager untuk menempati beberapa posisi di semua unit usaha. Enam manager yang di lantik antara lain, Priyono. S.Pd., M.Pd menduduki posisi manager umum, Mugi Arti, A.Md. posisi manager handayani mart, Budi Siswanto sebagai manager Unit Jasa Rekanan, Rental dan Tour, Dwi Yanti sebagai manager Unit Jasa Arisan, Rekening dan Ticketing, Muhamad Yusuf sebagai manager Ahass dan Tris Susianti sebagai YMt. Manager Unit Simpan Pinjam
Menurut Ketua KPRI Handayani, perlantikan dan penambahan manager inj sebagai wujud keseriusan Handayani dalam meningkatkan profesionalisme manajerial di kalangan karyawan. Lebih dari itu, peningkatan sumber daya manusia akan mampu menjawab tantangan MEA yang akan bergulir pada tahun 2015 ini.
Pelantikan yang di laksanakan pada hari rabu tanggal 31 Desember sekaligus mengevaluasai kinerja semua karyawan, pengurus dan pengawas, sehingga pada kesempatan itu juga di sampaikan penilaian terhadap kinerja masing- masing unit.


AHASS HANDAYANI UNNES MENDAPATKAN PENGHARGAAN BIG COMMUNITY DARI ASTRA INTERNATIONALL

Dalam gathering ahass Big Community yang di laksanakan di Yogyakarta tanggal 1-2 Desember 2014, Ahass Handayani UNNES mendapatkan penghargaan Big Ahass Community. Acara itu di ikuti oleh 35 peserta Big Ahass Community se Indonesia. Peraihan penghargaan ini merupakan representasi kerja keras semua jajaran pengurus, manager dan karyawan sehingga unit entry 3500 dapat di raih setiap bulannya.