Pendaftaran Internet Koperasi KPRI

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada anggota koperasi, KPRI Handayani memperkenalkan layanan baru yaitu Internet Koperasi. Untuk dapat menikmati fasilitas internet koperasi ini anggota dapat mendaftar langsung di kantor KPRI Handayani Kampus UNNES Sekaran. Adapun persyaratan yang diperlukan adalah anggota memiliki smartphone android/iphone. Dengan adanya Internet Koperasi anggota dapat memonitoring saldo dan mutasi tabungan yang ada di koperasi. Selain itu terdapat fitur pembelian pulsa hp dan vocher pln yang dapat diakses 24jam non stop.

Berikut tatacara pendaftaran Internet Koperasi KPRI

1. Anggota datang ke kantor KPRI membawa smartphone

2.Download aplikasi FreeOtp atau Google Authenticator di Google Play atau Token KPRI di link download

3. Registrasi dan mendapatkan soft token

3. Aktifasi akun anggota di https://ikop.kpri-handayani.com

4. Login menggunakan username dan password yang telah dibuat

Begitu mudah dan nggak ribet khan.. ^_^

Pendaftaran secara online juga dapat dilayani. Ikuti tutorial dibawah

https://www.youtube.com/watch?v=wOLTGUHj0eY


KPRI HANDAYANI, Luncurkan Perumahan

Memenuhi keinginan para anggota seperti dalam kegiatan RAT tahun buku 2012, KPRI Handayani Semarang kerjasama antara KPRI Handayani Semarang dengan PT. Luhur Putra Mandiri meluncurkan program kepemilikan perumahan.

Perjanjian kerjasama dalam bidang pengembangan perumahan tersebut ditandatangani keduabelah pihak di Kantor KPRI Handayani Gedung Serba Guna (GSG) ruko 7 Universitas Negeri Semarang (Unnes) beberapa hari yang lalu.

Melalui kerjasama ini, PT. Luhur Putra Mandiri sebagai penyedia perumahan dan pemasaran tunggal yang akan dikelola KPRI Handayani Semarang. Continue reading


RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPRI HANDAYANI TAHUN BUKU 2012

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Handayani Unnes.
Unit Simpan Pinjam (USP) Koperasi Pegawai Republik Indonesia ( KPRI ) Handayani Universitas Negeri Semarang (Unnes) selama tahun buku 2012 berhasil menyalurkan kredit Rp18,8 miliar lebih dengan perolehan prhitungan hasil usaha (PHU) Rp320,7 juta.

“Unit simpan pinjam masih menjadi unit pelayanan utama kepada para anggota dan sebagai pusat laba bagi KPRI Handayani,” kata Ketua KPRI Handayani Unnes Walid MSi saat memberikan laporan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2013, Senin (28/1), di Gedung C7 Fakultas Ilmu Sosial kampus Sekaran Gunungpati. Continue reading


RAT KPRI HANDAYANI TAHUN BUKU 2012

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Handayani Tahun buku 2012 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2013 hari Senin di ruang seminar gedung C.7 FIS Unnes.
Rangkaian acara dalam RAT sendiri antaralain :

  1. Pembukaan
  2. Laporan Ketua Panitia RAT
  3. Laporan  Pertanggungjawaban    Pengurus  Tahun Buku 2012 dan Pengajuan Rencana Kerja, Rencana  Anggaran Pendapatan dan Biaya Tahun Buku 2013
  4. Laporan Hasil Pengawasan Pengawas
  5. Sambutan Pembinaan

a. Kepala Kantor Dinas  Koperasi dan UKM  Kota Semarang

b. Rektor UNNES

      6. Tanggapan atas pertanyaan/usul/saran Anggota

7.  a. Pengesahan Laporan Tahunan Pengurus Pengawas.

b. Pengesahan Rencana Kerja, Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya Tahun Buku 2013

8. Doa Penutup

      9. Undian

Anggota yang di undang untuk menghadiri RAT tahun ini sebanyak 1/3 dari jumlah keseluruhan anggota koperasi sendiri yakni sebanyak 452 anggota.
Dalam serangkaian acara RAT tahun ini menyediakan banyak hadiah menarik untuk seluruh anggota KPRI serta Hadiah utama berupa sepeda motor Honda Revo yang akan di undi diakhir rangkaian acara RAT.