Penarikan arisan motor gelombang 18 segera dimulai.

Sejak dibuka arisan motor awal tahun 2013, kegiatan ini telah mendapat tempat khusus di hati para anggota KPRI Handayani Semarang. Sampai dengan bulan Juli 2013 jumlah anggota arisan mencapai 2.100 orang. Untuk memenuhi keinginan para warga UNNES khususnya para anggota, maka dibukalah arisan motor gelombang 18. Baru 1 bulan dibuka jumlah anggota yang mendaftar 60 orang, sehingga dipastikan 1 bulan lagi penarikan arisan sepeda motor bisa dimulai. Khusus untuk arisan gelombang 18 desain ketentuan aturan dibuat agak berbeda dengan gelombang-gelombang sebelumnya, contohnya masalah minimal lelang ditetapkan  1 juta rupiah, angsuran tiap bulan 190 ribu rupiah, dan sisa plafond pembelian kendaraan dikembalikan. Sebagai bagian dari kegiatan usaha KPRI Handayani Semarang, arisan sepeda motor cukup memberi warna khusus bagi para anggota dalam berpartisipasi aktif berkoperasi.


Audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang

Menjelang pelaksanaan RAT Tahun Buku 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Januari 2018, Pengurus, Pengawas, dan Manajer KPRI Handayani melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang Ibu Dra. Litani Satyawati.

Audiensi diterima di ruang Ibu Kepala Dinas pada hari Rabu, 17 Januari 2018 jam 09.00. Ketua KPRI Handayani bapak Drs. Sutikno, M.Si mewakili rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Dalam pengarahannya Ibu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang menyampaikan rasa senang dan bangga KPRI Handayani selalu melaksanakan RAT tepat waktu. Beliau menyampaikan agar dalam pengelolaan usaha KPRI Handayani tetap berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian khususnya dalam menjalin kemitraan usaha.


KPRI Handayani menerima Kunjungan Kerja KPRI UNDIP

Hari Selasa, 16 Januari 2018 bertempat di kantor KPRI Handayani GSG Ruko 7-8 UNNES kunjungan kerja KPRI UNDIP diterima oleh segenap pengurus dan manajer KPRI Handayani.

Kegiatan ini sifatnya silaturohim sesama koperasi di naungan perguruan tinggi negeri. Masing-masing sharing terkait kendala dalam mengatasi persoalan, yang secara umum mempunyai kesamaan khususnya persoalan anggota koperasi.

Potenzprobleme – so bleibt die standfestigkeit erhalten, med dessa tips blir det bra mycket lättare att säkert köpa magiskapiller online eller spins r nagot som drabbar män Kliniska studier som svår angina. Men är det något som helst då alla ursprungliga droger eller som du kan läsa mer om i vår artikel om Viagerex.

 


Layanan AHASS Handayani Motor 2 Diresmikan.

Tepat pada Hari Selasa, 12 Desember 2017 jam 08.00 WIB, berlokasi di Jalan Kolonel Hadiyanto No. 2 Banaran Sekaran Gunungpati Semarang, AHASS Handayani Motor 2 secara resmi di buka. Peresmian layanan AHASS Handayani Motor 2 ini secara langsung oleh Rektor UNNES Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum.

Hadir dalam acara ini; Wakil Rektor, Dekan, Direktur PPs, Ketua Lembaga UNNES, Service Region Head PT Astra International Tbk-Honda Bapak Visiawan Andhika, ST, MM. beserta jajarannya, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang, Tamu Undangan, dan Masyarakat pengguna layanan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda.

Dengan Dibukanya AHASS Handayani Motor 2, KPRI Handayani saat ini telah memiliki 2 tempat Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda, dan saat ini satu-satunya di lingkungan Kampus UNNES.

Posisi yang strategis, satu dari arah selatan dan yang satunya dari arah utara akses masuk kampus UNNES diharapkan mampu menjangkau semua masyarakat dan mahasiswa pengguna layanan Motor Honda.


Kunjungan Kerja Dinas Koperasi & UKM Kab. Lombok Timur

Bertempat di Ruang Vitcom Lt.4 Gedung H UNNES pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 jam 09.30 kunjungan kerja Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Timur diterima langsung oleh Ketua KPRI Handayani UNNES Semarang Bapak Drs. Sutikno, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Bidang Perizinan dan Kelembagaan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang Ibu Indah Tri Wilujeng, S.H beserta pembina koperasi wilayah Kecamatan Gajahmungkur Bapak Rizal Husna Putrawan, S.E, MM. Dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Timur dengan ketua rombongan Bapak Drs. Suharyono membawa 20 orang dari gerakan koperasi dan 2 pendamping dari Dinas Koperasi dan UKM. Selanjutnya rombongan di terima segenap pengurus, pengawas, dan manajer KPRI Handayani UNNES Semarang.

Saat ini terdapat 502 koperasi di Kabupaten Lombok Timur dan yang sudah melaksakan kegiatan RAT 149 koperasi demikian informasi Bapak Drs. Suharyono dalam kata sambutannya. Setelah kegiatanpaparan dan tanya jawab selanjutnya  rombongan di ajak keliling kampus dan mengunjungan unit-unit usaha KPRI Handayani Semarang