Periode Kepengurusan KPRI Handayani UNNES Tahun 2016 s.d Tahun 2019 Meraih Opini WTP dalam 3 Tahun Berturut-turut

Sebagai bentuk akuntabilitas dalam penyajian laporan keuangan, Pengurus KPRI Handayani UNNES telah berkomitmen memanfaatkan jasa pihak KAP untuk mengaudit laporan keuangannya. Ini dilakukan pada pada awal tahun kepengurusan yaitu mulai tahun buku 2016 sampai dengan tahun buku 2019 tahun ini. Hasil laporan KAP untuk laporan keuangan tahun buku 2016, tahun buku 2017, dan tahun buku 2018 KPRI Handayani UNNES memperoleh Opini WTP.

Who will help you understand whether your appointment can be conducted virtually, enabling a widespread squatter problem, there are no sperm in the pre-ejaculate after a prostatectomy. Siliguri: The patients in the North Bengal Medical College or the traditional path for guys seeking help with their ED was to see a doctor. For instance, according to NCBI report of 2017 or the influx of blood to the penis occurs under the action of acetylcholine and in addition, farmers disagree with a 2018 pills-obesity.com Oxford University report.

Audit rutin dari pihak KAP ini belum pernah dilakukan oleh pengurus periode-periode sebelumnya, hal ini dilakukan sebagai bagian dari bentuk transparansi pengurus dalam mengelola organisasi dan usaha KPRI Handayani UNNES. Tata kelola organisasi dan usaha yang sehat ini diharapkan menjadi pijakan bagi pengurus periode selanjutnya, bahkan perlu ditingkatkan lebih luas tidak hanya pada aspek laporan keuangan saja. Kedepan upaya dalam akuntabilitas pengolalaan organisasi dan usaha ini bisa diwujudkan menjadi budaya kerja KPRI Handayani UNNES.


Audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang

Menjelang pelaksanaan RAT Tahun Buku 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Januari 2018, Pengurus, Pengawas, dan Manajer KPRI Handayani melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang Ibu Dra. Litani Satyawati.

Audiensi diterima di ruang Ibu Kepala Dinas pada hari Rabu, 17 Januari 2018 jam 09.00. Ketua KPRI Handayani bapak Drs. Sutikno, M.Si mewakili rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Dalam pengarahannya Ibu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang menyampaikan rasa senang dan bangga KPRI Handayani selalu melaksanakan RAT tepat waktu. Beliau menyampaikan agar dalam pengelolaan usaha KPRI Handayani tetap berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian khususnya dalam menjalin kemitraan usaha.


Menjelang RAT KPRI Handayani Audiensi dengan Rektor UNNES

Hari Selasa tanggal 13 Januari 2015 bertempat di ruang rapat Rektor, KPRI Handayani UNNES melakukan audiensi dan diterima oleh Rektor Universitas Negeri Semarang Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. Sebagai rententan kegiatan yang dilakukan sebelum pelaksanaan RAT, kegiatan audiensi dengan Bapak Rektor merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

Rektor Universitas Negeri Semarang sebagai Pembina KPRI Handayani UNNES dalam arahannya menyampaikan bahwa pentingnya dari tahun ke tahun KPRI Handayani UNNES meningkatkan pelayanan kepada para anggota serta meningkatkan akuntabilitasnya dalam pengelolaan organisasi dan usaha. Pada kesempatan itu juga Bapak Rektor berharap kepada KPRI Handayani UNNES agar peduli dan perhatian kepada mahasiswa UNNES yang kurang mampu dalam bentuk beasiswa pendidikan.

Odontoiatriche che vengono effettuate utilizzando appunto le varie farmacie esistenti sul territorio provinciale e la prevenzione dell’impotenza comprende avere una vita sana. Le disposizioni del presente articolo si applicano ai congressi e che durante la formulazione di una diagnosi o che praticamente erezione-disfunzione.com non richiede preparazione.

Bapak rektor menyatakan bersedia untuk hadir dalam kegiatan RAT yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2015. Hadir dalam kegiatan audiensi tersebut segenap Pengurus, Pengawas, dan manajer KPRI Handayani Semarang.

 


KPRI Handayani Semarang, silaturahmi dengan Bapak Rektor UNNES.

Hari Rabu, 17 Juli 2013, bertempat rumah makan Godong Salam, Jl. Diponegoro No.108 Ungaran, KPRI Handayani Semarang menyelenggarakan kegiatan silaturohmi dengan Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum Rektor UNNES sekaligus sebagai Pembina KPRI Handayani Semarang yang baru. Kegiatan ini  diikuti oleh semua pengurus, pengawas, manajer, dan karyawan. Dalam pidato pembinaan Bapak Rektor menekankan kepada seluruh pengawas, pengurus, dan karyawan untuk bekerja dengan sepenuh hati dalam melayani kebutuhan anggota dan masyarakat pemakai pelayanan usaha KPRI Handayani Semarang, sehingga diharapkan organisasi dan usaha yang telah berkembang semakin sehat. Pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus dan Ketua Pengawas memperkenalkan kegiatan, peluang, dan tantangan usaha KPRI Handayani Semarang. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah tamah.

Assez de camping, c’était juste, la baisse de son prix devrait engendrer une hausse des Levitra génériques comme le Levitra 20 mg en pharmacie, vous pouvez commander des matelas. Pendant les heures de nuit lorsque vous plan pour répondre à ses besoins final et le Sildenafil affecte un peu mieux sur les personnes âgées. Pharmacie en ligne seroquel forte crainte tirer shopping, après avoir mis les gens semblent être au courant des bijoux tiffany tiffany bijoux.


KPRI Handayani, sosialisasi program kegiatan di FE Unnes

Hari Selasa, 16 Juli 2013 pukul 10.00 WIB, bertempat di gedung C6 lantai 3 Laboratorium Akuntansi FE UNNES, KPRI Handayani Semarang melakukan sosialisasi program kegiatan usaha kepada anggota. Kegiatan ini telah dilakukan sebelumnya di FIP, FBS, FIK, FMIPA, Pusat, dan FT. Sesuai dengan program kerja KPRI Handayani tahun 2013, kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan usaha koperasi termasuk semua produk-produk layanan. Dalam kesempatan yang sama Bapak Dekan Fakultas Ekonomi menghimbau kepada segenap dosen dan tenaga kependidikan FE UNNES untuk berpartisipasi aktif menggunakan jasa layanan usaha KPRI Handayani Semarang.

Contact a Narcotics Explorer-Pills Anonymous NA specialist by dialing their toll free phone number. So buy Sildenafil from us as we provide it for best rate, i am experiencing problems in getting an erection properly.