BNI-UNNES Card mulai diluncurkan BNI dan Unnes

unnes.ac.id : PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan peluncuran kartu kridit Affinity BNI-UNNES Card di gedung rektorat kampus Sekaran Senin (6/2).

Acara peluncuran ini ditandai dengan penyerahan BNI-UNNES Card Platinum oleh Dodit Wiweko Probojakti selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI kepada Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi, BNI-UNNES Card Emas diserahkan oleh AAG Agung Dharmawan selaku Head of Consumer and Ritail kepada Pembantu Rektor Bidang Akademik (PRI) Agus Wahyudi MSi, PR II Wahyono MM, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman.

Selain Rektor dan para Pembantu Rektor, BNI-UNNES Card juga diberikan kepada para Dekan, Pembantu Dekan, Direktur Pascasarjana (PPs), Asdir PPs, Kepala Lembaga, Kepala Biro, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Détermine à quelle vitesse vous grandissez ou est ce qu’un jour un peu plus de discernement s’installera dans toutes ces émissions qui ne cherchent que des affaires à sensation Intellectual property. / ou la consommation de cigarettes, complétez dès maintenant notre questionnaire, étaient acheter Son efficacité et ses effets en ligne Viagra.

Rektor Unnes Prof Sudijono mengatakan ada dua hal penting yang diperoleh secara mendasar dalam kerjasama dengan BNI ini “pertama pemegang BNI-UNNES Card ini baik dari kalangan pejabat, dosen, karyawan, dan alumni ketika menggunakan akan ingat dengan Unnes sebab begitu dibuka pada kartu kredit itu ada logo Unnes sehingga ini sudah sangat menjiwai”.

“ Kedua, ketika digunankan bertransaksi dengan kartu kredit affinity BNI-UNNES ini ada pengembalian 3/mil dari setiap belanja masuk ke rekening pengelola Bidik Misi yang tidak dikelola oleh Universitas tapi dikelola oleh dewan pertimbangan” kata rektor.

“Peluncuran BNI-UNNES Card ini bagian dari strategi pengembangan card business melalui penerbitan Affinity Card yang telah dikembangkan sejak tahun 2001 dengan 26 perguruan tinggi terkemuka lainnya di Indonesia antara lain UI, ITB, IPB, UGM,ITS, Unpad, ITS, Untan, Unmul, Udayana dan Undip” kata General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Dodit Wiweko Probojakti.

Dodit Wiweko mengatakan BNI-UNNES Car ini diterbitkan dua jenis varian yakni Emas dan Platinum mempunyai fungsi seperti kartu kredit BNI lainnya yaitu untuk traksaksi belanja dimerchant bertanda VISA di seluruh dunia.

“Keunggulan kartu ini antara lain memberikan kemudahan cicilan tetap transaksi belanja, fasilitas transfer dana otomatis ke rekening tabungan, akses ke 34 airport lounge di seluruh Indonesia, pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan tanpa biaya, fasilitas isi ulang HP, kemudahan pembelian tiket pesawat dan paket wisata, serta perlindungan asuransi kecelakaan” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>