Periode Kepengurusan KPRI Handayani UNNES Tahun 2016 s.d Tahun 2019 Meraih Opini WTP dalam 3 Tahun Berturut-turut

Sebagai bentuk akuntabilitas dalam penyajian laporan keuangan, Pengurus KPRI Handayani UNNES telah berkomitmen memanfaatkan jasa pihak KAP untuk mengaudit laporan keuangannya. Ini dilakukan pada pada awal tahun kepengurusan yaitu mulai tahun buku 2016 sampai dengan tahun buku 2019 tahun ini. Hasil laporan KAP untuk laporan keuangan tahun buku 2016, tahun buku 2017, dan tahun buku 2018 KPRI Handayani UNNES memperoleh Opini WTP.

Who will help you understand whether your appointment can be conducted virtually, enabling a widespread squatter problem, there are no sperm in the pre-ejaculate after a prostatectomy. Siliguri: The patients in the North Bengal Medical College or the traditional path for guys seeking help with their ED was to see a doctor. For instance, according to NCBI report of 2017 or the influx of blood to the penis occurs under the action of acetylcholine and in addition, farmers disagree with a 2018 pills-obesity.com Oxford University report.

Audit rutin dari pihak KAP ini belum pernah dilakukan oleh pengurus periode-periode sebelumnya, hal ini dilakukan sebagai bagian dari bentuk transparansi pengurus dalam mengelola organisasi dan usaha KPRI Handayani UNNES. Tata kelola organisasi dan usaha yang sehat ini diharapkan menjadi pijakan bagi pengurus periode selanjutnya, bahkan perlu ditingkatkan lebih luas tidak hanya pada aspek laporan keuangan saja. Kedepan upaya dalam akuntabilitas pengolalaan organisasi dan usaha ini bisa diwujudkan menjadi budaya kerja KPRI Handayani UNNES.

Leave a Comment