Kunjungan Rektor di KPRI Handayani

Kamis, 7 Juni 2012. Rektor Universitas Negeri Semarang Prof. Dr. H. Sudijono Sastroatmodjo, M.Si melakukan kunjungan ke KPRI Handayani Semarang. Dalam kunjungan kali ini beliau diterima langsung oleh Ketua KPRI Handayani Walid S.Pd, M.Si beserta Manager umum KPRI dan seluruh Manager unit dan karyawan. Kunjungan ini terbilang mendadak karena dilakukan pagi hari sekitar pukul 07.45 wib serta tidak ada satupun karyawan dan pengurus KPRI yang tahu akan rencana kedatangan beliau.

   

Kegiatan ini diawali dengan berkeliling dari kantor Unit Simpan Pinjam (USP) dan Rekanan KPRI Handayani, kemudian dilanjutkan di Minimarket Handayani dan terakhir di Bengkel AHASS 1706 Handayani. Sambil melihat dan mengamati kondisi masing-masing gedung, ruangan-ruangan, serta fasilitas-fasilitas yang ada beliau menyampaikan beberapa pesan terkait bagaimana memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh anggota koperasi demi kemajuan masing-masing unit, ketika beliau berada di minimarket beliau juga memberikan arahan bagaimana Minimarket Handayani bisa menyediakan souvenir khas Universitas Konservasi yang nantinya bisa menjadi ciri yang berbeda dengan minimarket lainnya. Begitu juga saat di Bengkel AHASS beliau juga memberikan pesan agar selalu memberikan layanan terbaik agar bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan.

   

Ketua KPRI Handayani, Walid, S.Pd, M.Si menyampaikan sangat berbahagia dengan kedatangan Bapak rektor, yang mana selama ini belum pernah rektor berkunjung secara khusus ke KPRI Handayani. KPRI Handayani sangat memerlukankan dukungan dari pihak rektorat agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh anggota KPRI.

   

 

 

 

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Comment