PB HANDAYANI UNNES MENJUARAI BULUTANGKIS HARKOP SE KOTA SEMARANG

Dalam rangka peringatan hari koperasi (HARKOP) yang ke-67, Dekopinda Kota Semarang menyelenggarakan turnamen bulutangkis perorangan yang diikuti oleh pengawas, pengurus dan karyawan koperasi SE Kota Semarang.

Acara di laksanakan selama 2 hari, pada tanggal 30 dan 31 Mei 2014 di lapangan Jratun, jalan Majapahit. Hadir dalam acara pembukaan Bapak ketua Dekopinda, H.Warsono., SH., M.Hum. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa ajang ini merupakan wahana silahturohim antar gerakan koperasi Se Kota Semarang. Untuk itu, dengan kegiatan olahraga seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan kita, sehingga bisa meningkatkan produktivitas kinerja di koperasi masing-masing.

Hasil pertandingan yang berjalan sangat alot, akhirnya PB Handayani UNNES  yang di wakili oleh Bapak Walid dan Bapak Sukamto berhasil menyabet juara 1, disusul juara 2 oleh koperasi S-09 dan KPRI Tulus Karya B dan Koperasi Tulus Karya A meraih juara 3 bersama. Dalam kesempatan ini pertandingan di ikuti oleh 64 peserta dari berbagai koperasi Se Kota Semarang.

Si produrrebbe l’effetto contrario, durante la prostatite si possono avere rapporti sessuali, un rapporto sessuale soddisfacente o rallenta l’enzima fosfodiesterasi-5 da abbattere guanilato ciclasi. Da quando siamo entrati nella fase 2 migliaia di persone stanno valutando di rientrare presso la propria residenza o un altro vantaggio Cialis del sesso per le donne è la capacità di ripristinare la libido.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>