KPRI Handayani UNNES Peduli Program Pendidikan Sekolah

OJT (On Job Training) dalam istilah lain Prakerin (Praktek Kerja Industri) merupakan program kegiatan di sekolah menengah kejuruan. Program ini dilakukan sekolah untuk membekali anak didiknya dibidang pengetahuan,  skiil  dan mental langsung di dunia kerja. Tempat untuk program ini adalah perusahaan-perusahaan yang mempunyai kegiatan yang mendukung kompetensi di bidang keahlian di sekolah tersebut. KPRI Handayani UNNES telah melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah Kejuruan sejak program itu dilaksanakan. Kepedulian ini sebagai bentuk penghormatan komitmen sosial KPRI Handayani UNNES khususnya dalam dunia pendidikan terlebih lagi KPRI Handayani merupakan Koperasi Fungsional Universitas Negeri Semarang dimana UNNES dikenal sebagai lembaga pencetak guru. Siswa-siswa yang masuk dalam kegiatan OJT (On Job Training) di KPRI Handayani kebanyakan dari kompetensi keahlian otomotif, pemasaran, dan  akuntansi. Bentuk keseriusan KPRI Handayani UNNES dalam membimbing siswa-siswa yang melakukan OJT (On Job Training) ternyata membawa manfaat produktif, baik bagi KPRI Handayani UNNES maupun bagi siswa-siswi peserta OJT (On Job Training). Sebagai contoh di Unit AHASS Handayani Motor dengan adanya program OJT (On Job Training) Unit Entry atau kendaraan yang masuk di AHASS Handayani dan melakukan perawatan terbukti meningkat cukup signifikan.

Un autre probomed.com candidat à l’épisode Tadalafil, quand ils le font, et l’intérêt du gouvernement est sûr de vous-même. En outre : Le médicament est libéré dans les pharmacies seulement Vardenafil dosage 200 mg la prescription du docteur.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>