DINAS KOPERASI DAN UKM KOTA MALANG MENGADAKAN KUNJUNGAN KERJA DI KPRI HANDAYANI UNNES

Jum’at tanggal 31 Oktober 2014, rombongan kunjungan kerja Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang tiba di KPRI pukul 09.00. Pada kesempatan ini, Kehadiran rombongan di terima langsung Ketua KPRI Handayani UNNES dan jajaran pengurus serta manager. Pada kesempatan kunjungan kerja ini Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang diwakili Ibu Hanik SE., MM menyampaikan bahwa KPRI Handayani UNNES merupakan satu-satunya koperasi yang memiliki unit usaha Ahass di Kota Lumpia ini.
Pada kesempatan ini wakil Kepala Dinas Ibu SamSam SE., MM menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini sudah di awali dengan workshop di Malang dan peserta yang ikut adalah KPRI, UKM dan KSU di lingkungan Kota Malang. Lebih lanjut beliau berharap, bahwa kehadiran rombongan ini akan dapat menambah pengetahuan dan ilmu baru bagi peserta dalam mengelola koperasi di masing- masing koperasi.
Sedangkan ketua KPRI Handayani UNNES, Walid., S.Pd., M.Si. mengatakan bahwa keberhasilan Handayani merupakan wujud kerja keras bersama, pangurus, pengawas, manager dan semua karyawan. Dengan menggunakan manajemen berbasis SGIPTEKS ESQ,KPRI Handayani bermimpi untuk mengembangkan usaha di semua unit agar bisa mewujudkan Visinya menjadi organisasi koperasi modern yang dapat meningkkan kesejahtraan anggota dan masyarakat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>