STUDI BANDING KPRI UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI KPRI HANDAYANI UNNES

Dalam rangkaian Rapat Kerja KPRI Universitas Negeri Malang melakukan studi banding di KPRI Handayani UNNES pada hari sabtu tanggal 29 Nopember 2014. Kegiatan studi banding KPRI Universitas Negeri Malang ini diikuti 125 orang yang terdiri dari pengurus, pengawas, karyawan, dan perwakilan anggota. Dari jajaran KPRI Handayani Universitas Negeri Semarang hadir ikut menyambut dalam kegiatan tersebut adalah segenap para pengurus, pengawas, manajer, dan beberapa staf karyawan.

Kegiatan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB bertempat di Gedung Serba Guna FIP Universitas Negeri Semarang. Acara inti dari kegiatan ini adalah paparan tentang profile KPRI Handayani Semarang yang dilanjutkan sesi tanya jawab serta saling sharing tentang pengelolaan organisasi dan usaha.

Untuk menghormati tamu yang datang,  KPRI Handayani Universitas Negeri Semarang bekerja sama dengan UKM-UKM hasil binaan dari dosen UNNES dan Dinas Koperasi dan UMKM kota Semarang untuk menyajikan  hasil karyanya, dan ternyata direspon positif oleh peserta kegiatan tersebut.

Leave a Comment