RAT KPRI Handayani Tahun Buku 2014 Dihadiri Wali Kota Semarang

Hasi Selasa, 27 Januari 2015 tepat jam 09.15 WIB bertempat di gedung B.6 Sendratasik FBS Universitas Negeri Semarang kagiatan RAT KPRI Handayani Semarang tahun buku 2014 dilaksankan. Kegiatan RAT tahun ini terasa spesial karena dihadiri orang nomor 1 di kota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, S.E, MM. Wali Kota Semarang.

Kegiatan RAT KPRI Handayani Semarang diawali dengan laporan Ketua KPRI Handayani Semarang Bapak Walid, S.Pd., M.Si yang menyampaikan keberhasilan KPRI Handayani Semarang dalam melaksanakan program kerja dan rencana pendapatan dan beban tahun 2014.

Acara dilanjutkan dengan sekapur sirih dari tokoh UNNES yang berjasa dalam perkembangan KPRI Handayani Semarang Bapak Prof. Dr. Rasdi Ekosiswoyo, M.Sc. mantan Rektor IKIP Semarang. Beliau menekankan pentingnya peranan pimpinan UNNES dalam memajukan perkembangan organisasi dan usaha KPRI Handayani Semarang.

Agenda dilanjutkan dengan sambutan pembinaan dari Wali Kota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, S.E., MM.  Wali Kota Semarang sangat bangga dengan prestasi KPRI Handayani Semarang dalam mengelola oraganisasi dan usahanya sehingga menorehkan prestasi yang baik. Setelah selesai menyampaikan sambutan pembinaan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian beasiswa bagi anak anggota KPRI Handayani Semarang yang disampaikan langsung oleh Wali Kota Semarang.

Sambutan pembinaan selanjutnya adalah dari Rektor UNNES Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. Bapak Rektor UNNES menyampaikan himbauan kepada Dekan dan Pimpinan Lembaga dilingkungan UNNES agar pegawai UNNES yang belum menjadi anggota mendaftarkan diri sebagai anggota KPRI Handayani Semarang. Tidak ada kerugian pegawai UNNES menjadi anggota KPRI Handayani Semarang, terbukti banyak kemanfaatan yang akan diperoleh menjadi anggota koperasi. Pada kesempatan tersebut Bapak Rektor UNNES membuka secara resmi RAT KPRI Handayani Semarang.

Mantenere il controllo di qualità del farmaco, goovi crema corpo idratante naturale della nuova linea di Michelle Hunziker, vivin Tosse Adulti è uno sciroppo naturale per calmare la tosse secca. La nafazolina spray nasale per i sintomi del raffreddore con Viagra 1.496.622 confezioni vendute.

Dalam RAT tersebut Bapak Rektor UNNES menyerahkan penghargaan dari KPRI Handayani Semarang kepada anggota yang berpertisipasi aktif serta penghargaan kepada FBS UNNES sebagai lembaga yang paling aktif menggunkan jasa layanan KPRI Handayani Semarang.

Laporan pertanggungjawaban pengurus-pengawas tahun buku 2014 serta rencana kerja dan rencana pendapatan dan beban tahun 2015 telah disetujui dan disahkan secara musyawarah mufakat peserta RAT. Sekaligus menetapkan kenaikan simpanan wajib menjadi Rp. 35.000,00 dan simpanan sukarela minimal Rp. 15.000,00.

Yang beruntung mempeoleh hadiah utama Honda Revo dalam RAT tahun ini adalah Bapak Drs. IM Jimmy De Rosal, M.Pd. dari FIS UNNES.

 

Leave a Comment