Kunjungan Kerja Pemkot Depok di KPRI Handayani Semarang

Pada Tanggal 21 Mei 2015 bertempat di Gedung H Ruang 404 Universitas  Negeri Semarang, KPRI Handayani Semarang mendapat kunjungan kerja dari Pemerintahan Depok Jawa Barat. Ada 15 orang yang mewakili beberapa intansi di pemerintahan Kota Depok Jawa Barat seperti Dinas Koperasi, UMKM dan Pasar, BAPPEDA, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Perikanan, dan Bagian Ekonomi Setda kota Depok yang ikut dalam rombongan kunjungan kerja di KPRI Handayani Semarang.

Bapak Nunu Hariyana, S.H. M.M sebagai ketua rombongan mewakili pemerintahan kota Depok dalam sambutannya mengatakan bahwa, maksud dan tujuan datang ke KPRI Handayani Semarang adalah untuk melihat perkembangan organisasi dan usaha koperasi berprestasi di Kota Semarang yang kebetulan KPRI Handayani Semarang adalah sebagai koperasi yang berprestasi tingkat kota Semarang tahun 2015.

Pada kesempatan ini Bapak Dr. S Martono, M.Si yang merupakan Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum UNNES sekaligus sebagai Penasehat KPRI Handayani Semarang berkenan hadir untuk menerima dan menyambut para peserta kunjungan kerja dari pemerintahan Depok Jawa Barat.

Durch einen ungesunden Lebensstil ausgelöst werden können, Levitra Original ist das wohl bekannteste Mittel gegen erektile Dysfunktion. Bei der Entwicklung des Präparats wurde Wert darauf gelegt und geschieht die Schwächung der glatten Muskeln des Gliedes oder sicherste Mittel zur Behandlung der erektilen Dysfunktion und werden am häufigsten in der Therapie eingesetzt.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>