Dinas Koperasi UMKM dan BMT Kabupaten Garut Studi Banding Ke HKPRI Handayani UNNES Semarang

Sekitar 30 perwakilan dari gerakan koperasi di Kabupaten Garut melakukan studi banding ke KPRI Handayani UNNES Semarang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian pembinaan dinas koperasi terhadap gerakan koperasi untuk meningkatkan kemampuan koperasi dalam pengembangan usaha retail di koperasi masing-masing.
Menurut Ibu Elyn Kabag.Koperasi, kehadiran kami di Handayani sangat tepat, mengingat KPRI ini merupakan koperasi berprestasi nasional, sehingga prestasi ini memberikan inspirasi kami untuk pengembangan usaha, perbaikan manajemen sekaligus pengelolaan menyeluruh dalam berkoperasi.
Hal ini senada dengan kesan dan pesan yang di sampaikan Pak Haji Nurdin, Pak Agus, Pak Fahmi yang memberikan komentar bahwa Handayani layak dan sangat pantas menyandang predikat Koperasi Berprestasi nasional, karena memang di setiap unit sudah diterapkan sistem manajemen yang profesional dan terbuka, sehingga transparansi dapat diwujudkan di setiap kebijakan dan pengambilan keputusan. Demikian tutur mereka ketika melakukan tanya jawab kepada pengurus Handayani dan handirin yang ada.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>