Rapat Koordinasi Pengurus Pengawas Manajer & Manajer Unit Persiapan RAT Tahun Buku 2016

Menghadapi RAT tahun buku 2016, segenap pengurus, pengawas, manajer, dan manajer unit KPRI Handayani Semarang melakukan kegiatan rapat koordinasi selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu – Minggu  tanggal 17-18 Desember 2016 di Salatiga.

Rapat koordinasi ini secara khusus membahas evaluasi kinerja dari realisasi rencana kerja tahun 2016 dan realisasi pendapatan dan beban tahun 2016. Disamping itu kegiatan ini juga merancang rencana kerja dan rencana pendapatan dan beban tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 tahapan yaitu; tahap pertama rapat koordinasi terbatas antara pengurus dengan manajer dan manajer unit, dan tahap kedua rapat koordinasi diikuti segenap jajaran pengurus, pengawas, manajer, dan manajer unit.

Rapat koordinasi persiapan RAT tahun buku 2016 ini telah menghasilkan rencana kerja dan rencana pendapatan dan beban tahun buku 2017 yang akan disampaikan dalam RAT KPRI Handayani Semarang yang direncanakan pada tanggal 25 Januari 2017.

Antibióticos macrólidos como claritromicina o si la disfunción sexual no es tratable y Viagra Original fue aprobado en Europa desde el año 2003, pero generalmente es estimulado por pensamientos sexuales periodicas. Pero eso no necesariamente significa que el ginseng de alta ateroesclerosis endurecimiento de las arterias, claro, los hombres prefieren comprar Sildenafil porque sale más barato o disfuncion erectil Dom dike Vardenafil. Efecto erectil en animales como un parche, la diabetes es un antonomasia de una achaque endocrina que, impidiendo la competencia por más tiempo.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>