PT. Astra International Tbk-HSO Semarang Memberi Kesempatan KPRI Handayani untuk Mendirikan AHASS Baru

Kebijakan PT. Astra International Tbk-HSO Semarang pada tahun 2017 dalam upaya meningkatkan kapasitas unit entry (layanan servis di AHASS) adalah dengan melalui penambahan AHASS baru. Wilayah penambahan AHASS ini termasuk di wilayah kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang. Penambahan AHASS di wilayah ini dengan pertimbangan pertumbuhan ekonomi dalam beberapa waktu ini cukup meningkat dan disamping itu permintaan layanan servis untuk motor Merk Honda juga meningkat tajam. AHASS Handayani Motor (1706) telah merintis pertama kali bisnis ini, pada kenyataannya juga mengalami kewalahan akan permintaan layanan servis motor.

Report AHASS Handayani Motor (1706) di PT. Astra International Tbk-HSO Semarang pada tahun 2016 cukup baik sehingga diberikan kesempatan pertama untuk menambah AHASS baru di wilayah tersebut. Menjadi tantangan bagi KPRI Handayani untuk bisa mewujudkannya, sebab kalau tidak PT. Astra International Tbk-HSO Semarang telah menyiapkan investor lain untuk mendirikan AHASS baru di wilayah kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>