Pemantapan Tugas Fungsi Pengurus dan Pengawas KPRI Handayani Semarang

Bertempat di Gedung H Lt. 2 R.216 Universitas Negeri Semarang pada hari Rabu, 28 Desember 2016 pukul 10.00 WIB dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor 2 UNNES, Pembina Koperasi wilayah Kecamatan Gunungpati Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, Pengurus, dan Pengawas KPRI Handayani Semarang.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk semakin memantapkan tugas fungsi pengurus dan pengawas menghadapi dinamika organisasi dan usaha KPRI Handayani Semarang di masa yang akan datang.

Dalam arahannya Bapak Wakil Rektor 2 selaku penasehat menyampaikan bahwa pentingnya pengurus dan pengawas dalam pemahaman manajemen resiko untuk menghadapi tantangan bisnis di KPRI Handayani Semarang. Dalam kesempatan yang sama Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai koperasi serba usaha, kegiatan usaha diluar usaha simpan pinjam perlu dikembangkan dan dikelola secara baik agar memberi kontribusi bagi kesejahteraan anggota koperasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>