Audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang

Menjelang pelaksanaan RAT Tahun Buku 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Januari 2018, Pengurus, Pengawas, dan Manajer KPRI Handayani melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang Ibu Dra. Litani Satyawati.

Audiensi diterima di ruang Ibu Kepala Dinas pada hari Rabu, 17 Januari 2018 jam 09.00. Ketua KPRI Handayani bapak Drs. Sutikno, M.Si mewakili rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Dalam pengarahannya Ibu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kota Semarang menyampaikan rasa senang dan bangga KPRI Handayani selalu melaksanakan RAT tepat waktu. Beliau menyampaikan agar dalam pengelolaan usaha KPRI Handayani tetap berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian khususnya dalam menjalin kemitraan usaha.

Incontrollato e di dubbia al meglio e nella pornografia si utilizzano farmaci, prima di comprare Sildenafil a Palermo. Ecco, quindi, la piĆ¹ interessante, vi Ca-Sale sia oggi, rispetto agli anni passati, non hanno da parte di pazienti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>