Menjelang RAT KPRI Handayani Audiensi dengan Rektor UNNES

Hari Selasa tanggal 13 Januari 2015 bertempat di ruang rapat Rektor, KPRI Handayani UNNES melakukan audiensi dan diterima oleh Rektor Universitas Negeri Semarang Bapak Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. Sebagai rententan kegiatan yang dilakukan sebelum pelaksanaan RAT, kegiatan audiensi dengan Bapak Rektor merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

Rektor Universitas Negeri Semarang sebagai Pembina KPRI Handayani UNNES dalam arahannya menyampaikan bahwa pentingnya dari tahun ke tahun KPRI Handayani UNNES meningkatkan pelayanan kepada para anggota serta meningkatkan akuntabilitasnya dalam pengelolaan organisasi dan usaha. Pada kesempatan itu juga Bapak Rektor berharap kepada KPRI Handayani UNNES agar peduli dan perhatian kepada mahasiswa UNNES yang kurang mampu dalam bentuk beasiswa pendidikan.

Bapak rektor menyatakan bersedia untuk hadir dalam kegiatan RAT yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2015. Hadir dalam kegiatan audiensi tersebut segenap Pengurus, Pengawas, dan manajer KPRI Handayani Semarang.

 

Leave a Comment