Undian Hadiah RAT KPRI Handayani Tahun Buku 2016 menggunakan Kartu Anggota

Salah satu program kerja tahun 2016 adalah pembuatan kartu anggota untuk seluruh anggota KPRI Handayani. Total jumlah kartu anggota yang telah siap distribusikan sebanyak 1.710 kartu. Artinya seluruh anggota KPRI Handayani Semarang akan menerimakan kartu tersebut dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan layanan di setiap transaksi pada unit usaha KPRI Handayani Semarang.

Pada perhelatan RAT Tahun Buku 2016 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017, kartu anggota ini akan digunakan untuk registrasi pada pengundian hadiah dan doorprize. Ada yang berbeda dalam sistem pengundian hadiah untuk RAT Tahun Buku 2016 besok, dimana pengundian menggunakan program komputer. Sehingga tidak ada kekhawatiran lagi atas transparansi pelaksanaan dikarenakan mungkin ketinggalan atau tidak terdaftar. Dengan sistem yang baru ini anggota tinggal memberikan kartunya dan panitia tinggal menscand secara otomatis teregistrasi.

Dalam sistem undian ini ada dua sistem mekanisme pembagian/pengundian hadiah yaitu untuk hadiah utama dan untuk hadiah doorprize. Untuk hadiah utama semua anggota (1.710 orang) akan diregitrasikan secara otomatis untuk mendapatkan kesempatan menjadi calon pemenang untuk memperoleh hadiah. Dan untuk hadiah doorprize yang diperuntukkan anggota yang hadir dalam RAT, mekanismenya  anggota tinggal memberikan kartunya dan panitia tinggal menscand secara otomatis teregistrasi sehingga anggota mendapatkan kesempatan menjadi calon pemenang untuk memperoleh hadiah doorprize.

 

Leave a Comment